Vanessa Angel dan Bibi Pakai Jasa Aqiqah di Bandung Nurul Hayat

Vanessa Angel dan Bibi Pakai Jasa Aqiqah di Bandung Nurul Hayat

Jasa Aqiqah di Bandung – Namanya “Gala Sky Andriansyah”. Ialah Putra pertama dari kak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi). “Gala” dalam bahasa Sansekerta memiliki arti pemberani & pembawa kedamaian. Nama tengah “Sky” memiliki banyak arti, salah satunya adalah langit dalam bahasa Inggris dan bahasa India adalah anak yang lahir dalam keadaan suci. Dan “Andriansyah” bermakna prajurit. Jika digabungkan arti namanya adalah prajurit dari langit yang pemberani dan pembawa kedamaian

Alhamdulillah, pada hari Sabtu (25/7) lalu telah terlaksana Aqiqah baby Gala Sky Andriansyah bersama @aqiqahnurulhayat di Jakarta. Semoga baby Gala Sky Andriansyah menjadi sosok seperti yang tertanam pada namanya yakni menjadi sosok yang pemberani dan pembawa kedamaian, menjadi anak yang sholeh, membawa berkah dan qurrota a’yun untuk keluarga. Aamiin ya robbal alamin.

Apa itu Aqiqah?

Jasa Aqiqah di Bandung – Aqiqah merupakan sunnah utama yang menjadi kewajiban orang tua untuk anaknya. Aqiqah sendiri adalah menyembelih kambing sesuai ketentuan diatas namakan bayi yang baru lahir. Sunnahnya dilakukan di hari ketujuh, keempat belas dan kedua puluh satu.  Hadist-hadist yang menjadi dasar disyariatkannya aqiqah cukup banyak, antara lain hadist berikut: “Anak-anak tergadai (tertahan) dengan aqiqahnya, disembelih hewan untuknya pada hari ketujuh dicukur kepalanya dan diberi nama.” menurut Imam Ahmad maksudnya tergadai dalam hadist diatas adalah bahwa pertumbuhan anak itu, kecerdasan otaknya dan pembelaannya terhadap orang tuanya pada hari kiamat akan tertahan jika bapak ibunya tidak melaksanakan aqiqah baginya.

Jasa Aqiqah di Bandung Nurul Hayat

Untuk keperluan Aqiqah anda, Aqiqah Nurul Hayat dapat membantu menyiapkan dengan praktis tanpa ribet. Mulai dari masakan hingga prosesi acara lengkap. Menyediakan paket kotakan yang juga sangat membantu bagi yang menginginkan acara simpel dan hajatan di rumah. Menu isi kotakan terdiri dari; nasi putih, tiga tusuk sate, sambal goreng kentang ati, satu cup gule, acar kuning, sambal, kerupuk udang, buah pisang, alat makan dan kartu ucapan. Aqiqah Nurul Hayat juga menyediakan variasi nasi berupa nasi kebuli, mandi dan briyani (sf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *